3 Feb 2010

MAGANGER HUMPOL

Beberapa hari yang lalu, aku ngobrol dengan salah satu anak magang departemen Humpol di BEM. Aku penasaran lagu apa saja yang ada di playlist-nya. Akhirnya aku pancing-pancing dia bercerita soal lagu-lagu favoritnya.

Kami saling bertukar HP. Agak shock ngeliat 3 folder utama," lagu aksi", " lagu pemberontakan", " ost Gie". Hampir mirip sama playlist di hp-ku. Spontan aku bilang," dek, kamu tak approve jadi anak Humpol ( Humas dan Politik, nama sebuah departemen di BEM STAN. red). hihihi"

Syarat 1 terpenuhi. Keliatan banget nih jiwa aktivis mahasiswa. Emang sih, waktu nginterview dia keliatan udah tau banget tahu aksi jalanan.

Nah, nggak sengaja ketemu lagi di BEM hari ini. Eh, dia cerita soal temen-temen yang mendoktrinasinya soal politik. Doktrinasi yang baik lho maksudnya. Yang bikin dia terlibat diskusi-diskusi politik tanpa tidur (ya tetep ada tidurnya sih *biar keliatan heroik aja. Hihi). Yang bikin dia semangat banget ngikutin perkembangan berita politik

Dek, syarat kedua terpenuhi. Kalau aku jadi menteri Humpol, kamu staf ahliku ya.....( ngarep. haha)
-------------
image source: hdwallpapersinn.com

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2013 imzpression.com . WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates . Proudly Powered by Blogger .