-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

18 Jun 2012

WE ALL RUN

  • June 18, 2012
  • by Nur Imroatun Sholihat
Pancoran, 08.00

Pagi ini saya berlari. Sambil berlari sangat kencang agar tidak terlambat sampai tempat diklat, saya berusaha menikmati laju saya dengan membayangkan idola saya, Leo Messi, yang berlari di iklan salah satu produk sepatu olahraga. Tagline yang diusung iklan tersebut adalah We All Run.

Langkah terburu-buru saya membuat seseorang bertanya, “ Mbak, mau diklat ya?”. Ternyata dia juga peserta diklat yang terancam terlambat sampai tempat diklat. Saya mengangguk dan dia berlari bersama saya. Jadilah tagline We All Run menghiasi pancoran pagi ini. Seseorang itu lalu bertanya kepada saya, " kamu larinya cepet banget ya?".

Haha, running was a part of my life. Dulu saya sangat suka berlari. Alasan sederhananya adalah saya yang malas berangkat cepat tidak mau terlambat sampai kampus. Running is a part of my life. Saya begitu identik laju cepat. Ya, saya menyukai kecepatan.

Tapi yang sedang membayangi hidup saya saat ini adalah laju saya yang sedang terasa sangat lambat. Saya yang biasa berlari sedang berjalan bagai keong. Saya tau, masih begitu banyak hal yang harus saya kejar. Saya tidak akan maju jika saya hanya berjalan.

Hmmm, mungkin saya memang perlu menghela napas sebentar. Kita tidak harus selalu berlari. Tetapi setelah napas saya pulih kembali, semoga saya bisa kembali berlari dengan kecepatan laju saya yang dulu. Dengan motivasi sekuat saya tidak ingin terlambat sampai kelas, saya ingin terus berlari.

Saya ingin berlari lagi, because we all run.

2 Comments:

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE