-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

4 May 2013

POSSIBILITY

  • May 04, 2013
  • by Nur Imroatun Sholihat
Which parts of this world are certainty?
Bahkan ketika sebagian besar orang percaya bahwa Barca dan Madrid yang akan berada di puncak (a.k.a. all Spanish final), Dormund and Muenchen joined the biggest stage.

Borussia Dormund and Bayern Muenchen, we said they’re minors to the spanish-duo. People said that El Classico going to happen in the final. They said that this is Spain football era. Barca dan Madrid telah mendominasi dunia persepakbolaan beberapa tahun terakhir. Tetapi Beberapa hari yang lalu kita kembali menjadi saksi, segala sesuatu masih mungkin. Barca kalah dengan skor agregat 0-7, hal ini mungkin terdengar hampir mustahil awalnya. Bahwa akhirnya tiket final justru milik duo Jerman, mungkin terdengar impossible awalnya.

Pada akhirnya benar adanya impossible is nothing. Bagi kedua tim Jerman, mereka telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Karena kedua tim punya kemungkinan untuk menang, mereka berusaha sekuat tenaga mewujudkannya. Karena esok belum terjadi, kita masih mungkin mengusahakan apa-apa yang ingin kita dapatkan. 

Saya selalu percaya akan kekuatan kata possibility. Betapa besar energi yang kata itu berikan kepada kita untuk meraih mimpi. Karena semua masih mungkin, kita berhak mengusahakan yang terbaik. Karena kata possibility, kita semua bekerja lebih keras untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dengan kata possibility inilah kita percaya akan kekuatan diri sendiri, berpikiran positif akan hal-hal yang belum terjadi. Karena kata possibility, kita semua punya harapan dan mimpi. Possibility membuka banyak kisah tentang keajaiban yang telah orang-orang raih di seluruh belahan dunia. 

Possibility provides us so much power to achieve our dreams. Possibility inspires us to work harder than if we don’t believe in it. Possibility drives our minds to a positive way of thinking. Possibility gives us hope more and more, even when we’re on the edge of surrender. Possibility knocks a thousand doors toward our dreams. Possibility offers us the biggest opportunities, grab it. 

Meanwhile, miracles owned by people who work hard and believe in possibility. 

That's why, because everything is possible, let's do our very best :) 

----------------------- 
image source

1 Comments:

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE