-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

7 Oct 2013

IMZ’S DIARY 09102013

  • October 07, 2013
  • by Nur Imroatun Sholihat
Arung Jeram Sungai Citatih

Aku  sedikit malas bangun pagi ini. Mataku masih terlampau berat untuk terbuka. Hihi. Rasa capek berduet dengan kasur terus menggodaku. Kemarin siang aku baru saja selesai mengikuti outbond. Yuhuu, Indonesia is absolutely beautiful. Arung jeram Sungai Cicatih benar-benar menyenangkan. Sukabumi, masih seteduh ketika saya pertama kali ke sana. Dan kebun teh di sini sungguh menenangkan.
Pagi ini aku berangkat rapat Yafindo di Semanggi. Kami membahas mengenai photo contest Yafindo serta rencana gathering untuk tanggal 13 Oktober besok. Sepanjang perjalanan di busway aku banyak merenung soal negara. Ah, ternyata aku belum berubah. Dua tahun yang lalu aku berniat untuk berhenti memikirkan soal politik dan melakukan saja hal-hal yang saya bisa. Tetapi bahkan saat ini aku masih resah. Padahal aku tahu aku tak bisa berbuat banyak untuk itu dan lebih baik untuk melakukan hal-hal kecil yang bisa ku lakukan. Kasus Munir, Wiji Thukul, pesawat kepresidenan, dan kasus hakim MK yang baru saja tertangkap basah menerima suap sungguh menciderai perasaan rakyat.

Aku pikir ketika aku menjadi PNS, aku tidak akan punya pikiran seperti ini lagi.
Brosur European Higher Education Fair (EHEF) 2013
Di jalan menuju plaza semanggi, aku menemukan brosur EHEF. Teringat ketika tahun lalu pergi ke sana dan terkagum-kagum sendiri. Betapa luasnya dunia di luaran sana. Jajaran stand-stand kampus Eropa membuatku bersemangat untuk berbahasa inggris lebih fasih. Pengalaman luar biasa bisa bertanya-tanya langsung mengenai kampus di Eropa, membuatku seolah-olah bisa berpijak di sana suatu hari nanti. 
YAFINDO family on mission :)
Back to Yafindo thing, untuk penggalangan dana, kami mencoba beragam cara mulai dari menjadi penonton di acara-acara TV sampai mengamen. Aku kembali mengamen di Monas. Kali ini bukan untuk iseng tetapi karena Yafindo. Walaupun hanya setengah jam, pengalaman mengamen bersama Yafindo family begitu menyenangkan. 

Aku ngantuk, diary. Sampai ketemu besok. *sleep

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE