-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

5 Nov 2013

WARNA

  • November 05, 2013
  • by Nur Imroatun Sholihat
Kejadian-kejadian yang kita alami, orang-orang yang kita temui, pilihan-pilihan yang kita ikuti adalah warna kita.
Pepatah mengatakan "Tidak ada yang kebetulan di dunia ini". Begitu juga dengan orang-orang spesial yang memberi kita segores warna. Setiap mereka melintas dengan kuasnya masing-masing menjalarkan corak. Orang-orang inilah yang dengan caranya masih-masing membangun kita menjadi pribadi yang unik. Karena orang-orang ini kita menjadi kita sekarang. Kepada merekalah kita harus mengucap terima kasih yang seperti tak berhingga. Kepada orang-orang inilah kita menuliskan perasaan ini.

Pilihan-pilihan yang kita jalani adalah jejak pertanda seberapa jauh kita telah melangkah. Setiap kesempatan yang kita pilih adalah ragam khas yang mengunci determinasi kita. Dengan palet warna yang seutuhnya milik kita, tidak ada yang bisa memperkirakan seperti apa lukisan kita nanti. Pada setiap jalan yang ambil--seberapa jauh akhirnya kita tersesat atau hanya terdiam di tempat adalah rona yang tak pernah sama dengan manusia lainnya.

Juga kepada setiap kejadian yang terjadi dalam hidup kita. Seberapa manis atau pahitnya mereka, kita berterima kasih karena mereka menumpahkan catnya pada kita. Paduan warnanya yang abstrak membuat kanvas kita tidak pernah membosankan. Ketika melihat setiap detailnya, kita akan terheran-heran pada kemampuan kita menerima segala macam bercak-bercak yang berserakan dengan meyakini keindahannya suatu saat nanti. Di masa depan, dengan perbedaannya titik-titik warna kita menyemarakkan semesta.

Dengan warna-warna itu, kita adalah goresan lukisan yang selalu menarik kala diterjemahkan dengan tepat. Kita adalah orang pertama yang wajib mencintai dan meyakini keindahannya.
_____________________________
(It's dedicated.)
image source: here

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE