-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

4 Dec 2013

GLAD

  • December 04, 2013
  • by Nur Imroatun Sholihat
How many times do I have to say "God, I'm grateful they're my close friends"?
We've ever talked about how people show affection. I do by write it. 

Masih ingat foto ini, sahabat? Saat itu Mbak Momon yang tengah dalam masa kuliah D4 dan tiga orang lain yang akan menempuh ujian D4 berkumpul lagi denganku. Siapa sangka hari ini aku merayakan kelulusan tiga sahabat itu, tanpa satu pun tertinggal, ke D4. My close friends are totally D4 students. Proud! 

Kami adalah sekumpulan orang-orang yang bisa saling menebak jalan pikiran masing-masing dengan tepat. Sekumpulan orang yang awkward berbicara hati--tidak pernah membahasnya saat bersama sekalipun sangat dekat. Saat bersama mereka, rasa-rasanya saya menjadi versi diri saya segila-gilanya. Mereka adalah orang-orang yang membuat saya bisa bercerita panjang lebar tanpa kehabisan bahasan. Saat ini, mereka adalah semangat saya untuk terus maju. Ketika tua nanti, mereka adalah orang-orang yang membuat saya berkata,” Saya beruntung melewati masa muda bersama mereka.”

Saya ingin sedikit flashback memori saya mengenai mereka. 

Saat itu, Mbak Ki adalah satu-satunya perempuan yang dengan isengnya mencalonkan diri menjadi ketua Himas. Alasannya sesederhana seru-seruan saja tetapi saya benar-benar terhenyak dibuatnya. Supaya kampus berdinamika, dia membuat kejutan dengan mencalonkan diri di detik-detik terakhir. Masa muda selalu layak dikenang karena hal-hal aneh yang kami lakukan. Dia adalah penengah saat kami berdiskusi. She's a cool girl. Ingat saat setiap hari aku mengirimi gambar bertuliskan "Semangat Kiyong" sampai memasang wallpaper whatsapp khusus untuk menyemangati ujian D4-mu? Hari ini Mbak Ki mengingatkanku atas gambar-gambar yang aku kirimkan untuk mendukungnya. Haha. Such a silly support from me. Oh yeah, you said you always forget that I'm the youngest in the group. hahaha. Kegilaan masa muda denganmu Mbak, its so nice, so nice, so nice...

Menteri Kominfo BEM, orang yang memberi kesempatan saya menjadi redaktur pelaksana Warta Kampus (WK) meskipun saya bukan di Kominfo, adalah Mas Ikhsan. Still wondering why this Ikhsantino Akbar passed D4 entrance exam while he isn't a study-oriented type at all. Hahaha. Saya ingat dia pernah mendapat IP 2,61 di kampus akibat terlalu sibuk (cieeee), tetapi akhirnya tetap bisa lulus dari kampus. Dia berkata bahwa dia iri pada 4 sahabatnya yang lain tetapi hari ini saya yang akan berkata iri. Aku iri padanya yang menikmati hidup, menjalankan passion tetapi masih jago masalah pendidikan. Oh ya, even we're a close friends, we're not following each other on twitter. You know why ^_^

Mas Adhi, this super busy traveller, is my boss at WK. Penyuka fotografi ini entah bagaimana caranya excellent di pendidikan maupun hobi. Aku ingat dia dan mas Ikhsan sering tak tidur saat me-layout WK tetapi IPK tetap terpuji. Membangun WK bersama tim yang dipimpin Mas Adhi adalah salah satu masa yang tidak akan saya lupakan sampai kapan pun.

Hari ini aku diliputi perasaan yang tidak mudah untuk dijelaskan. Aku terharu karena kalian lagi-lagi membuktikan pendapatku di masa lalu bahwa kalian akan tumbuh menjadi orang-orang hebat. Aku minder ada di dalam persahabatan yang orang-orangnya mengagumkan dalam banyak bidang. Aku iri kalian bertiga lulus tanpa satu pun tertinggal. Tetapi di atas semuanya, aku bersyukur Alloh menakdirkanku melewati masa muda bersama kalian. Sampai tua nanti, aku ingin tumbuh bersama kalian dan menjadi orang-orang yang berbahagia.

Di antara 199 orang yang tahun ini diterima D4 program akuntansi, kalian bertiga ada di antaranya. Kalian harus tahu betapa bangganya aku. Kalian adalah alasan masa muda begitu manis dikenang. Then, this youngest member will follow your passionate personalities. In the future, I’ll be a great person so I can be a great friend of yours too.

Maybe you've already knew: everyday I’m glad that I'm your friend....
-----------------------
Read also: Still w/ Them
                 Sepotong Episode

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE