-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

7 Apr 2014

KEJUTAN

  • April 07, 2014
  • by Nur Imroatun Sholihat
“Would you like to know your future? If your answer is yes, think again. Not knowing is the greatest life motivator. So enjoy, endure, survive each moment as it comes to you in its proper sequence--a surprise.” (Vera Nazarian, The Perpetual Calender of Inspiration)
Surprise is cute in its very own way. I think its totally true.

Hari ini tiba-tiba teman saya dapet kiriman kopi hangat bertuliskan “God job, here’s warm coffee”. Teman saya yang dapat kopi tapi saya yang meleleh. Saya selalu suka kejutan. Dan melihat orang lain dapat kejutan, malah saya yang tersipu-sipu. Hihihihi.

Ceritanya teman saya adalah web developer dan seseorang yang meminta bantuan untuk dibuatkan web mengiriminya kopi hangat siang ini. Saya yang duduk di sebelahnya langsung senyum-senyum sendiri. I think this kind of scene would only happen in dramas. Kyaaaa, this one happened in front of my eyes :)

Kejutan sekecil apapun itu selalu terasa teramat menyenangkan. Menerka dan kesediaan menerima yang akan terjadi adalah pemanis kehidupan. Betapa indahnya hidup karena kita tidak mengetahui apa-apa yang belum sampai pada waktunya. Kejutan adalah seni kehidupan: ketika kita tidak tahu apa yang akan terjadi. 
------------
image source: here

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE