-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

14 Jun 2014

IMZ'S DIARY 06142014

  • June 14, 2014
  • by Nur Imroatun Sholihat
Memulai pagi dengan kebangun mendengar histeria teman-teman diklat yang sedang menonton Spanyol vs Belanda, saya akhirnya susah tidur lagi. Pantes semua heboh, Spanyol kalah 1-5 dari Belanda (oh nooo). Sebagai pendukung Barca, rasanya gimana gitu Spanyol kalah telak. But still, thank God for the perfect timing of world cup competition. Kuping saya udah keseringan denger obrolan pilpres. As predicted, kemampuan sepakbola mengalihkan perhatian dari pilpres sungguh luar biasa. Good job, world cup :-*

Singkat cerita akhirnya saya nunggu sampai subuh baru tidur lagi. Entah kenapa di tidur ini saya mimpi sesuatu yang membuat saya tersenyum sepanjang hari. Saya mimpi berada di backstage 2NE1 World Tour Concert dan mendapati diri saya baru saja direkrut menjadi member kelima 2NE1 (*-*). Blackjacks, sebutan fans 2NE1, pasti ngetawain keras-keras mimpi saya ini. Saya adalah orang yang jaraaaang banget mimpi. Jadi setiap mimpi pasti berkesan, apalagi di mimpi kali ini saya sedang bersama dengan 4 personel 2NE1. 

" Dara Unnie, saya kan pakai jilbab, gimana nanti kostumnya?" Saya bertanya pada pemilik sweet vocal di 2NE1, Sandara Park.
"Ada sendiri kok kostumnya." Dara menjawab dengan sangat manis. Ah, bagaimana mungkin saya sedang ngobrol dengan penyanyi yang juga tampil bermain gitar di konser itu. Jika ini terjadi di dunia nyata, saya kayanya bakal pingsan dulu. Haha.
"Gerakannya begini kan?" (Saya mempraktikkan dance lagu Fire) "e e e e, 2NE1, e e e e we gotta ring the alarm" (ceritanya saya nyanyi sambil tergesa-gesa ngapalin satu persatu gerakan tarian 2NE1)
"Iya." Dara tersenyum.
(Sandara Park is arguably the most beautiful girlgroup member in Korea. I wonder, in my dream, how can I deal with her smile? Hahaha)

Lalu saya mulai gelagapan karena tidak hafal semua lagu mereka yang berbahasa Korea. Saya bingung bagaimana posisi saya dalam formasi tari. Part manakah yang harus saya nyanyikan? Saya tidak tahu. Saya juga tidak hafal semua gerakan dance mereka. Kemudian saya melirik ke dalam stadion. Blackjacks sedang riuh mendendangkan fanchant menyebut nama satu persatu personel 2NE1, "Lee Chaerin, Park Bom, Sandara, Gong Minzy". 

Saya pun baru ingat kalau saya baru akan diperkenalkan sebagai member baru 2NE1 di konser ini. Jelas tak satu pun fans mengenal saya. Debut saya sebagai personel 2NE1 bukan di acara musik stasiun TV ataupun di acara fanmeeting, tetapi di panggung second world tour mereka. Hahaha. Sungguh mustahil YG Entertainment (yang terkenal sangat perfeksionis) membiarkan 2NE1 punya personel seperti saya dan mendebutkannya di panggung sekaliber world tour concert. LOL.

Saya panik! Panik! Panik! Di tengah kalang kabut itu saya terbangun. Hahahahahahahahha. Sampai sekarang saya masih kaget kenapa saya bisa bermimpi seperti itu di tidur saya. Peculiar dream that makes my day. I'm smiling all the day, even now, when I write this diary.

Mungkin mimpi ini terinspirasi kejadian beberapa waktu yang lalu. Sebelum balik ke Bogor untuk melanjutkan diklat, saya maksain diri ke MEIS karena malamnya konser 2NE1. Sesampainya di sana, fanchant terdengar begitu keras bahkan dari luar. Sayangnya saya harus balik ke Bogor saat girlgroup yang menyabet penghargaan MTV Iggy's Best New Band In The World 2012  itu memulai konser. Semoga YG Family world tour mendatangi Indonesia. Saya berjanji untuk menonton (abis kenapa sih di tahun ini harus ada dua world tournya artis YG. Huhuhu *cry amazon river). Saya jelas ingin menyaksikan grup yang albumnya menjadi Korean best selling album and best charting album in US itu secara langsung :)
masih sempet foto :)
Entah kenapa mimpi ini seperti menyuruh saya untuk berusaha lebih keras lagi. Panggung world tour itu ibarat dunia dan personel 2NE1 adalah orang-orang hebat yang ada di dunia ini. Saya yang tak tahu apa-apa dalam mimpi itu adalah perlambang saya yang born with nothing--hard work is my only weapon. Saya harus menjadi lebih baik agar dunia juga menghitung keberadaaan saya. Meskipun saya tak bisa berdiri di 'panggung', saya hanya perlu berusaha semaksimal saya.

Anyway, ini adalah hari terakhir diklat pembentukan auditor di Bogor. Sore ini saya kembali ke Jakarta. Yeeey.

Ah, seharusnya mimpi saya berlanjut saja ya tadi pagi. Saya ingin menari dan bernyanyi bersama girlgroup favorit saya meskipun hanya dalam mimpi. Lain kali mungkin saya akan tertidur dan bermimpi menjadi member keenam Big Bang. Hahahahahhaha :)
------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE