-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

8 Nov 2014

KESUKSESAN

  • November 08, 2014
  • by Nur Imroatun Sholihat

Di pikiran kecil saya, kesuksesan adalah tentang kebahagiaan hidup. Kesuksesan tidak didefinisikan oleh siapa pun selain diri kita sendiri. Bukan tentang angka atau huruf tertentu melainkan mengenai rasa. Tak melulu tentang tempat yang tinggi karena pada akhirnya ketinggian pun hasil pendefinisian tiap-tiap dari kita. 

Setiap dari kita sadar bahwa kita bertanggung jawab penuh memaknai dan mewujudkan kesuksesan versi kita. Sering kita lupa bahasa kesuksesan kita berbeda-beda sementara berebut meminjam kamus lain. 

Di hati kecil saya, kesuksesan bukan milik siapa yang memulai lebih awal tetapi siapa yang teratur melaju. Kesuksesan adalah serpihan-serpihan yang secara konsisten kita susun setiap waktu. Karena itu, pembuktian kesuksesan memerlukan waktu yang begitu panjang--tak menutup kemungkinan seumur hidup.

Di setiap harinya, begitu banyak hal yang harus kita kerjakan untuk membangun kesuksesan itu. Kelak, dapatkah kita menyebutkan peran hari ini terhadap kesuksesan kita? Apa kontribusi waktu kini terhadap masa depan?

Di pikiran kecil saya, kesuksesan tak lain adalah ketika kita menjadi sebaik-baiknya diri kita sendiri. Kesuksesan adalah kala kita menjadi berbeda sebab kita menyalakan warna kita dengan seterang-terangnya--bukan dengan memilih menjadi redup tersamar atau berpura-pura menjadi warna lain.

Di pikiran kecil saya, kesuksesan adalah hal-hal kecil yang dikerjakan setiap hari karena menolak berdiam diri.
----------------------
image source: here

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE