11 Jun 2016

CASUALTWENTIES.COM

Hello there. Seperti yang saya ceritakan di tulisan Solo Trip to Jakarta, saya dan 2 sahabat saya sedang menggarap side blog bernama casualtwenties.com. Semuanya berawal dari cerita Mbak Momon tentang perasaannya ketika menjenguk bayi temannya. Kami kemudian bercerita tentang bagaimana kami masing-masing menghadapi hidup di masa yang seolah penuh tenggat waktu ini. Setelah melalui pembahasan yang cukup ngalor ngidul akibat kami kebanyakan maunya, blog ini disepakati untuk fokus pada bagaimana perempuan di usia 20-an a.k.a twenty-something menghadapi pernak-pernik kehidupannya dengan kasual. Karena tema besarnya adalah how to deal with twenty-something life casually, galau dan baper adalah hal yang harus kami hindari. Blog ini jadi semacam kontemplasi gimana kami melewati usia yang penuh dengan pertanyaan ini tanpa kehilangan kebahagiaan dan rasa syukur.

Seperti yang pernah saya sebutkan di salah satu tulisan saya, jangan lupa bahagia.

Blog ini dikelola oleh Mbak Monika Yulando (monilando.com), Mbak Rizki Wulandari (catalanz10.blogspot.com) dan saya sendiri. Saya sungguh senang akhirnya kami bertiga yang hobi menulis ini mempunyai “rumah” bersama. Motivasi untuk menulis InsyaAllah akan lebih terjaga karena kami saling mengingatkan untuk mengisi blog tersebut. Di setiap minggu, masing-masing dari kami harus menulis 1 tulisan. Doakan ya semoga kami konsisten menulis baik di blog kami masing-masing maupun di blog bersama kami. Hihi.

Untuk melihat langsung bagaimana wujud blog yang mengusung tagline "highlights of twenty-something life" ini, sila kunjungi casualtwenties.com. Thank you for your visit. It means a lot :)

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2013 imzpression.com . WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates . Proudly Powered by Blogger .