-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

4 Jun 2016

SOLO TRIP TO JAKARTA

  • June 04, 2016
  • by Nur Imroatun Sholihat
Last weekend I had my time at Jakarta. I visited my close friends and the places I'm fond towards. I wanted to share the highlights of my enjoyable trip :)

1. The Beautiful Sea
Saya berangkat dari Lampung menggunakan Damri. Biasanya saya melakukan perjalanan jalur darat pada malam hari tetapi kali ini saya ingin mencobanya siang hari. Bonusnya saya bisa melihat selat sunda yang indah dari atas kapal. Kapal yang demikian besar ini mengapung di atas lautan luas. Saya membayangkan kedalaman laut ini dan milyaran makhluk hidup yang menetap di sana. Subhanallah. Maha besar Allah dengan segala ciptaan-Nya.

2. These People and Kopitiam= Good Time
Entah apa yang terjadi pada segerombolan sahabat baik saya ini. Ketika kami sepakat untuk berkumpul, kami menentukan waktu tetapi tidak tempatnya. It will always be Kopitiam Oey Jalan Sabang. Sampai-sampai ketika rindu pada mereka saya menulis puisi “Suatu Sore di Kopitiam”. Mengobrol bersama mereka di Kopitiam berarti waktu yang indah. Itu saja.

Pertemuan kami kali ini untuk merayakan pernikahan Mas Adhi dan Mas Ikhsan (but he couldnt join us. He didn’t get the ticket to Jakarta). Barakallah atas pernikahannya Mas Adhi dan Mas Ikhsan. Doakan semoga perempuan-perempuan di genk kita segera menyusul. *colek Mbak Rizki dan Mbak Monika. Haha *tertawa terpaksa.

Oh ya, karena kami punya hobi yang sama yaitu blogging, akhirnya perempuan-perempuan di genk kami memutuskan untuk membuat sideblog bersama. Blog ini akan dikelola oleh kami bertiga (Mbak Momon, Mbak Rizki, dan saya). Saya akan menceritakan tentang proyek sideblog ini dalam tulisan yang akan saya posting segera. Wait for it juseyo :)

3. Totte Bags
Beberapa waktu yang lalu dia memang sempat berkunjung ke Lampung tetapi belum sempat membawakan saya oleh-oleh sesuatu yang saya sukai. Guess what? I love totte bag. Padahal hampir nggak pernah dipakai sih cuma suka aja koleksi totte bag. He said, “I remember you whenever I see totte bag.”. Besok kalau pas pulang ke Semarang, totte bag yang masih di rumah jangan lupa kirimin ya. Kan udah janji *kabuuur. Thank you Mas Sodik. Selamat untuk wisudanya dan selamat sudah kembali ke Indonesia. Oh ya, semoga cita-citanya untuk kembali kuliah di Birmingham terwujud.

4. Long Time No See, IT-related Things
Ya ampun, saya kangen teman-teman kantor saya. Saya selalu kangen ributnya mereka layanan TI. Saya kangen telepon berdering dan terdengar laporan internet mati, komputer nge-hang, atau sekadar minta install aplikasi. Saya kangen ruang ini--ruang di mana kami biasa menyelesaikan permasalahan para users. Ya ampun, lama nggak ke sini, ruangan ini jadi berantakan bangeeet. Please, bagian ini butuh tambahan cewek. Hihihi.

Gimana nggak berantakan? Inilah bunyi hukum alam divisi TI (versi saya): 1. Divisi ini isinya hampir semua laki-laki 2. Divisi ini selalu berantakan 3. Games dan hal-hal berbau Jepang adalah hal yang sangat lekat dengan mereka 4. Pegawainya hobi begadangan.

Ps: saya paling kangen ributnya mereka tiap ada makanan. They eat like there’s no tomorrow. Hihi

5. Recharge Energy

Selalu merasa energi saya terisi kembali ketika bertemu sahabat-sahabat saya. Saat saya ngrasa lelah, ketemu sahabat-sahabat baik seperti mengisi ulang energi saya.

6. The Beautiful Sky
Perjalanan saya dibuka dengan laut yang indah dan ditutup dengan langit yang sangat indah di pagi hari. Seperti ada gunung mengapung di atas awan. Subhanallah. Maha suci Allah--tuhannya bumi, langit, dan segala isinya. Terima kasih ya Allah atas kesempatan main ke Jakarta :)

(Gara-gara liat langit itu, saya jadi inget buat nglanjutin "Pastel Toned Sky". Hihi)


0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE