-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

22 Nov 2016

STITCHERY

  • November 22, 2016
  • by Nur Imroatun Sholihat
Beberapa hari yang lalu saya menerima sebuah paket kejutan dari sahabat saya, Resa Tri Putranto, yang isinya buku tebal tentang merajut. Dia pasti diam-diam menertawakan saya yang sedang belajar kegiatan feminim itu. Well, my unladylikeness is too obvious. Haha. Lagi pula sudah beberapa minggu ini saya nggak ngrajut *ketawa miris. Berasa ketabok banget kan dikasih buku “The Complete Encyclopedia of Stitchery”. Anyway, the aforementioned book is awesome ❤. As the title, it offered full-package lore about crocheting. I appreciate it so much, Res. I’ll learn about crocheting even deeper from now on *forced laugh *he must be giggling for the trying-to-be-feminine me 

(Anyway, saya baru tahu kalau istilah merajut bukan hanya crochet atau knit tapi juga stitchery. Dan kalau denger kata “stitchery” yang melintas di kepala saya adalah lagu Stitches-nya Shawn Mendes. I’ll be needing stitches *abaikan.)
Setelah merajut beberapa rajutan, saya semakin percaya bahwa merajut adalah kegiatan yang membawa dampak positif. Saya belajar untuk tidak memburu-buru hal yang memang memerlukan waktu untuk terselesaikan. Setiap rajutan dibuat dengan kesabaran. Perjalanan lamban yang harus dilalui sebuah rajutan menjadikannya spesial di hati perajutnya. Sekalipun rajutan saya berantakan, saya masih dengan senang hati menyebutnya indah karena proses yang saya lewati untuk mewujudkannya.

Oh ya, jika di rajutan sebelumnya saya bermain dengan satu warna, kali ini saya mulai bermain dengan beberapa warna. If you can play it colourful, why play with single colour? Hehe. Here are some of my crochets. As usual, excuse me for they aren’t even presentable. Hahaha :)
ceritanya mau bikin taplak tapi belum jadi :(
Happy knitting to myself and shout out to the fellow knitters :)

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE