-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

1 May 2017

MAYBE

  • May 01, 2017
  • by Nur Imroatun Sholihat
Tujuh tahun mengenalmu dan menghabiskan tiga tahunnya untuk segala tanda tanya yang berawal dengan kata mungkin. Ketika segala rasa yakin tidak terlalu yakin terucapkan. Tatkala semua hasrat bersinonim dengan pengandaian.

Sebab sesungguhnya aku tak yakin bahwa kebahagiaan dan senyummu bukan hal yang paling kunikmati dalam hariku. Sejatinya aku tak sungguh-sungguh yakin bahwa aku bisa berlari ke arah selainmu ketika aku ingin berlari. Sejujurnya mau tak mau aku mengakui definisi dari mimpi dan doa telah menjelma dirimu.

Just as these lyrics: “maybe I’m missing you”1 or “I think I love you”2, being unsure yet you could still identify the name of the feeling. It couldn’t be more certain yet couldn’t be more uncertain. All the guessing game only drive you admitting your inner thought. Yes, you miss and love someone.

Kau membuat kata mungkin terdengar begitu puitis. Masa di mana kau tak terlalu yakin tetapi bertekad  mengakuinya. Bagi seseorang sepertimu, mengatakan “mungkin aku merindukanmu” jauh lebih manis daripada menghilangkan kata "mungkin" darinya. “Barangkali aku telah jatuh hati kepadamu” yang terucap dari lengkung matamu terdengar demikian meyakinkan. Kata mungkin adalah keindahan ketika kau yang melontarkannya.

Jikalau kepastian adalah hal yang diinginkan oleh sebagian besar orang, maka biarkan aku menyesap setiap kata mungkin darimu. Aku selalu bersedia menunggu kemungkinan selanjutnya. Aku menanti kata mungkin lainnya--mungkin saja untuk waktu yang tidak berbatas.
 --------
"Maybe you're the one. Maybe, perhaps it might be you." (Maybe - Sunye)
image source: youtube.com
1 lyrics of "Missing You" – G-Dragon feat Jaurim’s Yuna Kim
lyrics of "I Think" – Byul 


0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE