-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

11 Mar 2010

DUNIA KEMAHASISWAAN, JANGAN CEPAT BERLALU

  • March 11, 2010
  • by Nur Imroatun Sholihat
Meskipun tak sepenuhnya setuju, tapi aku suka bila dunia kemahasiswaan di sebut " dunia buku, pesta, dan cinta di alam bangsanya"
Pagi ini aku melihat kakak kelasku berbondong-bondong mendatangi sosialisasi karya tulis tugas akhir. Aku yang hendak ke sekre BEM berpapasan dengan seseorang di jalan. Seperti biasa, aku berkata, "Betapa sedihnya akan segera meninggalkan dunia kemahasiswaan.". Dengan jawaban yang sering aku temui dia menjawab," Aku seneng kok. Nanti kamu juga bakal ngrasain". Apa? Aku senang meninggalkan dunia kemahasiswaan? Dunia yang benar-benar menyenangkan ini akan ditinggalkan dengan senang hati? Rasa-rasanya tidak demikian. Setelah ini, dunia kerja menanti. Tentunya akan sulit sekali menemukan apa-apa yang menyenangkan hari-hari ini. diskusi politik, idealisme, pemikiran-pemikiran, persahabatan, buku-buku, dan kasih sayang. Apakah itu yang dengan senang hati ditinggalkan?

Tidakkah kalian tahu, betapa sedihnya aku karena ku rasa secepat ini aku berjalan. Tahun depan aku sudah lulus. Dan dunia sangat menyenangkan ini harus berlalu. Meskipun dengan segera aku akan melanjutkan kuliahku, karena pasti tidak akan betah aku berdiam meninggalkan segala macam kesenangan ini. Dunia kemahasiswaan, betapa aku mencintainya...

Dan dunia buku, pesta, dan cinta ini ingin aku rasakan selama mungkin aku bisa bertahan...
------------------------------
image source: here

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE