-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

27 Jul 2010

HPD REUNI AKBAR STAN 2010

  • July 27, 2010
  • by Nur Imroatun Sholihat
Baru saja diajak rapat dan ketemu bosnya HPD (humas, publikasi, dan dokumentasi) Reuni Akbar STAN. Aku yang notabenenya direkrut di situ karena embel-embel humas yang melekat kuat mendadak merasa makin kecil. Ah, ternyata aku masih sampai level sini aja toh. Aku boleh senang karena networking yang luas tapi aku nggak punya jaringan ke alumni. Makin lama aku hidup, makin aku berusaha keras menguasai sesuatu, aku makin sadar kalau masih ada begitu banyak hal yang nggak aku tau.

Persis waktu nonton live liputan 6 awards, aku juga seperti tertampar. Ternyata baru sampai level ini saja toh aku. Aku selama ini melangkah agar diakui dan dianggap lebih di mata orang lain. Tapi mereka-mereka yang hebat bukan mengejar itu. Mereka yang menjadi inspirasi indonesia adalah mereka yang mengabdi. Mereka yang tidak peduli usaha mereka dikenal atau tidak, yang tidak peduli akan dihargai orang atau tidak, yang bahkan tidak peduli akan dihargai orang-orang atau tidak. Merekalah yang Indonesia butuhkan, aku mengerti sekarang.

Saat ini aku mengerti untuk menjadi seseorang yang hebat kita harus belajar dari segala hal, sekecil apapun itu.

Semangat untuk kepanitiaan reuni akbar STAN, waka-waka ee. this time for STAN! buat tim HPD, makasih untuk pembelajarannya :)

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE