-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

11 May 2012

FIRST CLIENT

  • May 11, 2012
  • by Nur Imroatun Sholihat
Kyaaaaaaaaaaa, i got my first client..

Hari ini adalah untuk pertama kalinya saya mendapat klien untuk menyelesaikan permasalahan IT di kantor saya secara penuh. Sebelumnya saya hanya (sedikit) merecoki jika senior saya melayani kliennya. Hari ini pertama kalinya dalam sejarah (uups, lebay) saya membantu menyelesaikan masalah IT yang dihadapi orang lain. Baiklah, saya selalu mempercayakan masalah teknologi dan kawan-kawannya pada orang-orang di sekeliling saya yang kebetulan diberkahi kemampuan IT yang baik. Bahkan masalah sepele seperti membeli laptop saja saya pasrahkan pada teman saya.

Maka jangan heran jika saya sangat senang mendapati kenyataan bahwa saya mendapat klien. Hanya berbekal embel-embel label SIP di belakang saya, saya dipercaya orang lain untuk menginstall OS dan Ms. Office di laptop beliau. And my first client is korkel (koordinator kelompok), eselon III di kantor saya. How come saya tidak menjadi sangat girang?

Dan cerita menjadi lucu ketika saya memanfaatkan mbah google sepenuhnya. Membuka tutorial instalasi OS Windows Ultimate 7, saya mulai beraksi. Sembari iseng mencoba instalasi, saya tertawa cekikikan. Hari yang sangat lucu bagi saya yang bodoh IT.

Please, jangan heran mengapa saya sangat senang. Haha, kejadian ini bener-bener berkesan bagi saya yang sangat gaptek:)
---------------
 image source: here

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE