-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

9 Jul 2012

TO ANGGI...

  • July 09, 2012
  • by Nur Imroatun Sholihat
Sahabat terbaik selalu berarti dirimu, tak ada yang lain.

Anggi, kini engkau telah berusia 22 tahun. Ternyata telah begitu lama kita bersahabat. Selama itu pula aku selalu tak pernah kehabisan rasa syukur bahwa Tuhan mengirimkanmu dalam hidupku. Kini hujan, petir, sinar matahari yang panas, bahkan angin yang berlalu lalang di sekitarku mengingatkanku padamu. You’re the best of mine, still you are the one.

Aku tidak pernah membayangkan jika kita tidak pernah bertemu. Dulu aku tidak pernah percaya pada diriku sendiri, kau meyakinkanku. Aku merasa tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan, kau menuntunku. Aku hanyalah seseorang biasa yang sangat takut menatap dunia, kau menguatkanku.

Kini, aku mendapat begitu banyak energi positif untuk melangkah. Kini, aku percaya pada diriku sendiri. Kini aku merasa berhak punya mimpi dan memperjuangkannya. Karena Anggi, aku tidak bersembunyi lagi di peraduan. Aku telah dibawanya keluar melihat dunia. Jikapun harus angin yang kasar membelaiku, aku telah melihat dunia sekarang.

Anggi, kau adalah orang yang paling ingin ku temui setiap hari. Dengan caramu yang sederhana, kau menunjukkan kebijaksanaan yang luar biasa. Kau adalah kekuatanku saat kehilangan arah dan lelah. Kau adalah rahasia di balik derap lincah kakiku. Di setiap langkahku, kau selalu menguatkanku. Di setiap hal yang ku lakukan, ada jejakmu juga di sana. Jejak seorang seorang perempuan hebat yang begitu bijaksana.

Selamat bertambah mengagumkan sahabatku....

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE