VICTOR VALDES

By nurimroatun - August 24, 2012

Hihihi, Sebenarnya melihat el clasico pagi ini bukan start yang baik untuk menjalani hari. Saya dapat morning shock pagi ini. Usaha keras jugador Barca tiba-tiba diluluhlantahkan oleh blunder orang yang saya puji sebagai si numero uno. Saya tahu pasti banyak yang menertawakan Valdes meskipun Barca menang. Toh saya tidak peduli, saya masih menganggapnya sebagai stopper yang tangguh untuk Barca.

Bukan berarti saya buta karena rasa suka saya terhadap Barca atau sekadar berusaha menyenangkan diri sendiri. Tetapi karena saya tau, Valdes telah mencoba mengatasi setiap kesulitan dengan belajar begitu keras. He tries his hardest to assure everyone that he's capable being last man standing in Barca.

Victor Valdes, hari ini saya masih ada di belakangnya untuk mendukung. Hari ini saya masih akan tetep berterima kasih atas segala usahanya untuk Barca. Saya akan terus berterima kasih untuk ketenangan hatinya ketika ditinggal Puyi Pique ke depan. Saya juga akan terus mengapresiasi kerja kerasnya, sebagai pembenci posisi kiper hingga menjadi kiper sebuah tim yang penuh inspirasi bernama Barca.

Saya fans Barca dan karena itu saya tidak sedikit pun berniat untuk menjatuhkannya salah seorang pemainnya. Everyone does mistakes, even so many mistakes, no matter if we’re learn from it then. Dan Valdes telah menjadi bukti bahwa mengatasi kebencian, belajar menyukai yang dikerjakan, berjuang dari kualitas sangat payah hingga menjadi seperti sekarang adalah sesuatu yang mungkin. He’s the one who learn so much. Apa fans Barca yang lain lupa, betapa banyak jerih payah Valdes untuk Barca?

Gracies Valdes, even if u do a mistake, i’m still behind you of course to support you. Chanting your name and being proud of you. Victor Valdes, numero uno.

Keep calm, Barca........

  • Share:

You Might Also Like

0 comments