MAGIC COM 2

By nurimroatun - January 19, 2014

Imz’s Random Files No: 50174

Kemarin adalah hari ulang tahun Maul. Entah karena hampir sepanjang hari hujan dan mati lampu atau apa, situasi mendukung untuk ngobrol random dengan Mbak Fit. Salah satu yang kami lakukan adalah tidur unyu mendiskusikan kado untuk Maul. Seperti sudah terlalu menjiwai perannya, duta magic com kosan akhirnya (untuk kedua kalinya) membuat saya setuju membeli magic com. Wkwkwk, kali ini minus balada karena kami membelikan Maul magic com ukuran kecil. Bagi yang belum tahu ceritanya, saya terpengaruh ajakan Mbak Fit untuk beli magic com besar yang katanya cocok digunakan jika sudah punya suami *abaikan *luka lama *tsaaah. (You can read my life crisis called magic com here :p)

Mlipir sedikit dari magic com, saya mencatat kejadian-kejadian penting yang saya rangkum selama peristiwa mati lampu kemarin:

1. Press release: Hubungan kosan kami dengan baju semakin memburuk!
Seperti diketahui bersama bahwa anak kosan selalu memiliki hubungan pelik dengan baju. Setelah balada malas mencuci susah payah diatasi kali ini giliran balada nggak ada air yang menghantui kami. Such a complicated relationship with clothes T.T (please researchers out there, beside magic com give us magic clothes too :p)

2. Craving For Electricity
Ternyata mati lampu saja cukup membuat kami mati gaya *pasang wajah memelas. Sesudah menelpon PLN dan gosipnya akan mati lampu hingga malam, kosan bagaikan terkena program bedol desa. Anak-anak berbondong-bondong mencari tempat yang bisa untuk men-charge laptop, hp, dkk. Mungkin kalau ada pertanyaan pilih mana antara listrik atau jodoh, kita perlu satu abad untuk memutuskan *kabuurr.

3. Take a nap tragedy
Setelah berperang dengan kesedihan mati lampu yang tak kunjung berakhir, saya ujungnya pasrah berhadapan dengan konflik. Begitu lampu menyala lagi--karena kelelahan memikirkan mati lampu, saya justru mematikan lampu untuk kemudian tidur siang (self labelling: duta mati lampu). Haha, random as always. 
proudly take a photo with magic com ambassador :)
Kita cukupkan pembukaan tidak penting yang berbelit-belit ini, mari kembali fokus kembali pada magic com. Maul sempat mengungkapkan keraguannya apakah jika punya magic com dia akan semangat memasak nasi. Untuk itu kami berdua membawakannya alat peraga untuk menguji hipotesis bahwa anak kosan malas memasak dan Maul yang menjadi sample-nya. Demi menulis ucapan ini untukmu--meskipun wajah kusut setelah pergi mencari hadiah, kami rela jadi model dan menjalani sesi pemotretan yang panjang *lempar magic com *lampu kamar saya suram ternyata. Haha. Selamat milad Maul. Seperti fungsi  magic com, jadilah hati yang senangtiasa hangat bagi orang-orang sekelilingmu *maksa banget. Semoga tercapai cita-cita, sukses selalu, dan segala semoga yang akan ikut kami amini. Welcome to the magic com owners club, Maul :)
kebetulan tiba-tiba nemu foto zaman batu baheula :p
------------------------------------------------
(Words of the day: "Im, kamu itu out of the box bahkan saat membungkus kado"-Mbak Fit. Kompetisi menulis sehari versus Mbak Fit)
Read also: Tutup
                  Manis Manja Group



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. itu yg jadi hiasan knapa kluarga bonekaku ada semua yaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau knp rilakkuma sama pindutmu bisa ada di ruang tengah. Pgn ikut foto itu, Un :)

      Delete