TUTUP

By nurimroatun - January 01, 2014

Warung makan tutup
Tahun 2013 tutup
Cawan hatiku juga butuh tutup
(Bukan sajak.wkwkwkwk)

Imz’s random Files No: 46813

(Random alert!)
Pergi di pagi hari bersama Mbak Fit sepertinya selalu menjadi pertanda akan marabahaya bernama tulisan random. Di perjalanan membeli sarapan (jam menunjukkan pukul 10.30. Entah siapa yang salah, saya atau jam *shameless), kami bersahutan menyusun paragraf yang bunyinya sebagai berikut:

Diumumkan kepada manis manja group* bahwa hari ini Warung Solo tutup. Para anggota grup diharapkan untuk mencari alternatif tempat makan lain. Seperti yang kita ketahui bersama beragam pilihan tersedia mulai dari beli di warung lain, tidak jadi makan, atau memasak sendiri. Mari kita mulai menggunakan magic com *tetep. Pesan random ini disampaikan oleh Iim dan Fitri. Pesan menggunakan magic com disampaikan oleh duta magic com Manis Manja Group, Fitri.
----------------------------------------------------------
*kami menamai penghuni kosan kami sebagai manis manja group.
 
Tutupnya tempat makan favorit adalah problema tersendiri bagi kami. Akhirnya kami harus berputar-putar mencari tempat makan lain. Warung Solo atau yang disingkat warsol sudah seperti jodoh: yang ini aja, nggak mau yang lain  *nggak bisa move on * maksa banget.

Akhirnya kami memutuskan untuk berkompetisi menulis sehari (lagi). Berbeda dari biasanya di mana judul duluan yang ditentukan, kali ini peraturannya adalah memasukkan pengumuman hasil ngobrol serampangan seperti yang tertulis di atas.

Tulisan ini berjudul tutup karena juga bertepatan dengan tutup tahun 2013 *hadeh, ini udah taun baru kali (biarin aja, yang penting nyambung ke judul). Tema yang diangkat adalah “Warsol tutup, tahun 2013 tutup, cawan hati juga butuh tutup” *ngawurest theme

Banyak hal yang terjadi tahun 2013 ini. Menutup tahun saya akan merangkum kejadian-kejadian yang menjadi highlight saya di 2013 *gaya infotainment. Saya mulai sayang banget sama blog--entah karena kebanyakan ide, kebanyakan kerandoman, atau kebanyakan beban hidup *tsaaaah. Dengan dorongan tenaga angin, saya ikut les gitar klasik. Setelah mengumpulkan uang sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, saya bisa ke luar negeri untuk pertama kali *walau masih ke KL doing sih *sujud syukur kaya orang baru kejatuhan duit dari langit. Saya juga ngrasain pengalaman ambil bagian di tim audit untuk pertama kalinya (jadi anak bawang padahal.hihihi). Tahun ini perhatian saya lumayan terkuras ke sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh bagian saya feat Pusintek. Oh ya, bagian saya nggak kebagian pegawai baru cewek. Entah di dunia ini populasi cewek udah hampir punah atau gimana, bisa-bisanya dapet 11 pegawai baru semuanya cowok. Jadi satu-satunya cewek single di ruang kerja itu feeling insecure banget--kaya gadis di sarang penyamun *ditimpuk orang-orang seruangan. Oke, mari cukupkan di sini saja daripada saya melanjutkan highlight nggak jelas ini.

Menulis resolusi bisa dilakukan kapan aja sih, nggak harus nunggu tahun baru. Tetapi tahun baru ini saya pengen nulis resolusi. Salah satu resolusi itu adalah...... jatuh hati *salto *jungkir balik (itu mah jatuh beneran). Maybe it's funny but I think I should be fallen for someone soon (aaaaak, I'm shy -__-"). Bagaimana saya bisa terus-menerus hidup dengan pandangan datar seperti ini, saya sendiri nggak tahu. Saya butuh emosi untuk tulisan-tulisan saya agar tidak hampa, ceileeeee. Kayanya ada sesuatu yang salah sama hati saya. Semoga tahun depan saya bisa melihat seseorang secara spesial. It's not that I’m unhappy with my now life, I'm just thinking that loving someone is a great idea. Saya ingin menemukan seseorang yang menjadi tutup bagi cawan hidup saya. Ketika ketemu dia mungkin saya pengen teriak-teriak walaupun akhirnya nggak bisa bersuara *oh my future man so sorry that I have a very random mind.

Dimulai dari kisah tutupnya warung makan favorit, saya menutup kisah random ini sebelum aib saya yang lain terbongkar, wkwkwkwk. Salam random!
----------------------------------------------------------------
image source: http://www.atlbarbell.com/
(Dalam kompetisi kali ini saya melakukan 2x psywar agar tulisan Mbak Fit tidak selesai. Ternyata tulisannya selesai lebih dulu dari saya *cryciliwungriver)
 Read also: Magic Com

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Subhanallah yaa dongseng yaa...udah mau mengenal cinta..Uhukk...gaul ma mbak fit membuahkan hasil yaa...hari-hari penuh cintaa..hahahha :*
    hopefully you'll found someone spesial so soon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini siapa sih? *kabuuurrrrr. hihihi, Iya umma, dongsaeng taun depan bertekad jatuh hati. wkwkwkwk *jatuh hati aja pake rencana :p

      Delete
    2. uhuk-uhuk falling in love faliing in love...:D

      Delete
    3. harus pake rencana mbok yam,biar jatuhnya bisa sambil gaya
      *plak

      Delete
    4. @ Mbak Fit: *ikut nyanyi *joged harpa ala lagu Falling In Love-2NE1
      @ Maul : gaya apa Ul? gaya batu? gaya kecebur :p

      Delete