-->

Hello, this is me!

Nur Imroatun Sholihat

Your friend in learning IT audit Digital transformation advocate a-pat-on-your-shoulder storyteller

10 Feb 2015

HARMULERS THE EXPLORERS

  • February 10, 2015
  • by Nur Imroatun Sholihat
abaikan wajah-bangun-tidur-dan belum-mandi kami
Jakarta sejak kemarin dipeluk hujan. Sudah lebih dari 24 jam sang ibukota berkawan dengan air dari langit itu. Sebagai pegawai negeri berdedikasi tinggi yang tidak rela gajinya dipotong, kami yang baru terbangun dari tidur pun bersiap-siap berangkat ke kantor. Hal ini didasari analisa kami tentang kelangkaan metromini yang berimbas kami harus berjalan kaki ke kantor. Di foto kami terlihat tersenyum bukan? Tunggu dulu, kejadian aslinya jauh lebih drama dari yang terlihat. Seharian kosan kami mati lampu, tidak ada air untuk mandi kemarin malam. Tiga orang penakut di kosan memutuskan untuk tidur bersama di ruang menonton TV (Guess, who were them?). Pagi harinya saat terbangun, listrik belum menyala sehingga lagi-lagi tidak ada air untuk mandi. Kami pun hanya berganti baju dan langsung berangkat begitu saja. Abaikan kenyataan bahwa fashion kami sungguh tidak menarik dipandang mata berwarna. Karena kamar gelap, kami asal mengambil baju *true story. 

Sesuai analisa ahli permetrominian tersebut, metromini memang tak kunjung menampakkan diri. Kami akhirnya benar-benar berjalan kaki ke kantor. Diiringi hujan dan banjir, kami berjalan selama 40 menit untuk sampai kantor. Dengan baju basah kuyup kami bergegas mandi di kantor. Tak dinyana saat akan mandi, saya bertemu seseorang yang kosannya di dekat kosan kami. Dia bertanya bagaimana ceritanya saya sampai basah kuyup. Katanya ada metromini melintas dan jalanan sepi sehingga terbebas dari macet. Seketika anggapan saya bahwa hari ini saya telah melakukan aksi heroik menguap sudah. Saya beranggapan yang lain akan terlambat sampai kantor karena tidak berangkat pagi-pagi benar dan tidak ada metromini melintas. Kenyataannya, saya malah seperti orang yang mencari kesulitan di tengah kemudahan. Hihihihi.

Namun, saya sungguh menikmati hujan pagi ini. Pagi ini, saya menikmati kebersamaan dengan teman-teman saya. Kami bercanda sepanjang perjalanan dan bahkan sempat mengambil foto bersama ketika hujan mereda. Mungkin jika video perjalanan kami tadi divideokan, acara Dora The Explorer mendapat saingan berat. Kami menjelajahi jalan yang belum pernah kami lalui dengan jalan kaki. Kami adalah Harmulers the explorers.

(Muka saya absurd banget asli. Mata panda. Semalem baru bisa tidur jam 1 pagi -__-")
----------------
read also: Manis Manja Group
                Tutup
                Magic Com 2

0 Comments:

Post a Comment

Videos

Jakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE